Seragam Tempur PSIS Semarang di Liga 1 2021

PSIS Semarang merilis jersey terbaru yang dipakai untuk musim ini. Laskar Mahesa Jenar kembali bekerja sama dengan apparel RIORS
Seragam Tempur PSIS Semarang di Liga 1 2021
Foto: Jersey terbaru PSIS Semarang yang diproduksi oleh Riors

Laskar Mahesa Jenar kembali bekerja sama dengan apparel RIORS yang durasinya hingga 2023 mendatang.

PSIS Semarang merilis jersey terbaru yang dipakai untuk musim ini. Laskar Mahesa Jenar kembali bekerja sama dengan apparel RIORS yang durasinya hingga 2023 mendatang.

RIORS, mengasih teknologi terbaru yang sudah dikembangkan sejak tiga tahun lalu untuk jersey PSIS. Teknologi tersebut diberi nama Movecularknit.

“Bahan kain poliester yang dikembangkan khusus oleh RIORS Innovation Teams (RITS) untuk memahami bagaimana desain “THREEFOLD FUNCTION” berfungsi 3 kali lebih baik dari bahan poliester lainnya. Hal ini merupakan langkah awal bagi brand Indonesia untuk menjadi kompetitor brand global dunia,” kata vice president Riors, Yudhi Setiawie.

Adapun desain Threefold Function yang dimaksud terdiri dari 3D Knit Pattern for Game, Heat Breaker, dan Muscularstrain. Pada intinya teknologi Movecularknit ini telah dikembangkan dan ditempatkan pada struktur anatomi tubuh manusia yang diaplikasikan melalui pola-pola rajut yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing.

Selain teknologi Movecularknit, RIORS juga memberikan Teknologi Drynier menjadi pilihan bahan jersey latihan PSIS. Teknologi ini menyerap keringat melalui proses evaporasi dengan lebih cepat, ringan dan sangat sesuai dengan kultur iklim tropis di Indonesia.

"Target penjualan yang telah kami tetapkan terhadap harga jersey PSIS akan terbagi ke dalam tiga kategori, yakni, player version, stadium version (P2R) dan suporter version. Kami telah menentukan target market yang sesuai untuk teman-teman Suporter PSIS Semarang, dan dari segi kualitas product pada tahun ini kami tingkatkan dan sesuaikan," ucap Brand Manager Retail & Marketing RIORS, Francisco Dhamma.

Bukan cuma ofisial  dan tim utama PSIS saja yang disediakan jersey oleh RIORS, melainkan tim akademi, hingga tim sepakbola wanita juga turut diberikan. Bila ditotal barang serta perlengkapan yang dikasih RIORS senilai Rp5 miliar.

“Kerja sama yang sudah terjalin selama empat tahun antara PSIS dan RIORS merupakan kerja sama yang sangat profesional. RIORS telah membuktikan komitmen profesionalnya kepada kami, walau dalam kondisi pandemi," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi. 

"Saat ini mereka tetap mendukung kebutuhan tim kami. Secara kualitas produk, mereka sejauh ini masih menjadi kualitas brand lokal terbaik di Indonesia,” Yoyok menambahkan.

Sumber:
Goal.com
Seragam Tempur PSIS Semarang Musim Ini Berteknologi Paling Yahud