Holywing Di Semarang Tutup, Kasatpol PP: Inisiatif Ownernya

Outlet Holywings yang berada di Kota Semarang tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pantuan di lokasi, plang nama Holywings sudah tidak ada
Outlet Holywings yang berada di Kota Semarang tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pantuan di lokasi, plang nama Holywings sudah tidak lagi terpasang di gedung yang berada di kawasan Kota Lama Semarang tersebut.

Tidak terlihat pula keramaian pengunjung saat malam hari. Parkiran yang biasa dipenuhi kendaraan terlihat kosong namun ada beberapa orang security berjaga di depan pintu masuk dengan keadaan luar gedung yang menyala.

Holywing Di Semarang Tutup, Kasatpol PP: Inisiatif Ownernya
Foto: Holywing Semarang 


Hingga Selasa malam (28/6/2022), belum ada informasi resmi dari pihak manajemen Holywings. Namun dari penuturan warga sekitar, tempat hiburan malam kelas atas tersebut sudah tutup sejak beberapa hari ini.

“Sudah sepi sejak beberapa hari ini, biasanya kalau malam ramai dan ada suara musik. Malam ini sudah tidak ada,” kata Indra, warga yang ditemui di sekitar lokasi Holywings.

Kasatpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto menjelaskan, bahwa Holywings yang telah tutup tersebut atas inisiatif pihak manajemen sendiri bukan karena aturan dari Pemkot Semarang.



“Jadi Holywings itu tutup karena inisiatif ownernya bukan kita yang menutup,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

Ia menegaskan, pada prinsipnya, Pemkot Semarang tidak akan melakukan tindakan jika tidak ada pelanggaran. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh owner tempat hiburan malam agar mentaati peraturan.

“Prinsipnya silakan berusaha tapi tetap mematuhi aturan yang berlaku,” tegas dia.(HS)

Sumber:
TV One news
Holywing Di Semarang Tutup, Kasatpol PP: Inisiatif Ownernya




Gabung Di Channel Telegram Agar Tidak Ketinggalan Informasi terkini Seputar Semarang : https://t.me/infosemarangcoid

Posting Komentar